Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

√√Link Twibbon Dukung Reog Ponorogo 2022 Elegance Cocok Postingan Medsos dan Apk penghasil uang

Link Twibbon Dukung Reog Ponorogo, PemKab Ponorogo Jatim meminta support dari masyarakat Indonesia untuk menjadikan Reog Ponorogo sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) atau Intangible Culture Heritage (ICH) dari UNESCO 2022.

√√Link Twibbon Dukung Reog Ponorogo 2022 Elegance Cocok Postingan Medsos dan Apk penghasil uang

Salahsatu caranya dengan menggunakan twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022.

Melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (disbudparpora) Ponorogo, link twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022 telah diluncurkan di laman resmi mereka, agar warga dapat digunakan digunakan beramai-ramai dalam mensupport Reog Ponorogo sebagai Warisan Budaya Tak Benda.

Menurut Judha Slamet Sarwo Edi, Kepala Disbudparpora Ponorogo menyatakan, meski demikian telah ada ribuan orang yang memasang Twibbon mendukung Reog Ponorogo sebagai Warisan Budaya Tak Benda dari UNESCO 2022, akan tetapi jika lebih banyak lagi, maka akan lebih baik.

"Apalagi Reog tidak hanya milik Ponorogo saja, tetapi juga milik Indonesia," kata Judha dikutip Senin 7 Maret 2022.

Bahkan, pihaknya juga membuat twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022 itu dalam berbagai bahasa asing.

Masyarakat pecinta Reog Ponorogo tentunya dari seluruh dunia bisa memilih twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022 dalam bahasa Inggris, Perancis, German, Spanyol, serta Belanda.

Adapun untuk bahasa lain yang dipakai dalam twibbon untuk mendukung Reog Ponorogo sebagai WBTB UNESCO adalah Bahasa Swedia, Serbia, Jepang, hingga Bahasa Malaysia.

Berikut ini link twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022 yang bisa dipakai masyarakat untuk mendukung Reog Ponorogo sebagai WBTB UNESCO

Adapun link untuk twibbon Reog Road to ICH UNESCO 2022 diantaranya :

https://twb.nz/reogponorogo

twb.nz/reogponorogo

Posting Komentar untuk "√√Link Twibbon Dukung Reog Ponorogo 2022 Elegance Cocok Postingan Medsos dan Apk penghasil uang"