Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Tanggal 29 Mei, Usung Tema Lansia Sehat Indonesia Kuat

21 Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Tanggal 29 Mei, Usung Tema Lansia Sehat Indonesia Kuat

My RATUWARTA - Berikut ini 21 link twibbon peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2022 dengan mengusung tema kali ini yaitu Lansia Sehat Indonesia Kuat.

Bagikan ke media sosial kamu foto peringatan Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional 2022 yang sudah dipasangi bingkai dari link twibbon.

Hari Lanjut Usia atau (Lansia) Nasional 2022 adalah yang ke 26 kalinya diperingati sejak mulai dicanangkan di Indonesia pada tahun 1996 yang lalu.

Peringatan (Lansia) Hari Lanjut Usia di Indonesia sendiri selalu diadakan pada tanggal 29 Mei setiap tahunnya sebagai bentuk pemberian semangat agar para orang tua tetap aktif berperan dalam pembangunan bangsa.

Dikutip dari unggahan akun FB resmi Kementerian Sosial RI (Kemensos RI), peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (Lansia) 2022 adalah untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para lansia.

"Peringatan HLUN kali ini mengapresiasi dan menggaungkan semangat lansia sehat, produktif, mandiri, dan sejahtera untuk Indonesia yang kuat," tulis akun FB Kemensos RI.

(Lansia) Hari Lanjut Usia Nasional yang diperingati setiap tanggal 29 Mei ini ialah merupakan bentuk dukungan ikut serta dan mengapresiasi terhadap peran penting para lanjut usia dalam mengisi pembangunan maupun kemajuan bangsa.

Untuk memperingati (Lansia) Hari Lanjut Usia Nasional pada 29 Mei 2022 kali ini, dapat dilakukan dengan cara unik seperti membagikan dukungan semangat sehat melalui kampanye dalam twibbon.

Terdapat 21 link twibbon dengan tema (Lansia) Hari Lanjut Usia Nasional 2022 yang dapat digunakan untuk menunjukkan dukungan tetap sehat terhadap para lansia.

Caranya cukup mudah, klik link twibbon Lansia di bawah, pilih desain elegance paling unik kemudian unggah foto yang ingin diberikan bingkai.

Tunggu proses sampai selesai foto terbingkai sempurna dengan twibbon Hari Lanjut Usia 2022, jika sudah dapat diunduh atau didownload dan dapat dibagikan ke media sosial yang dipunya.

Nah, Bagi anda yang ingin ikut serta dan memberikan semangat kepada lansia melalui bingkai foto, kami sudah sajikan 21 link twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 peringati hari Lansia Nasional.

https://www.twibbonize.com/hlun2022promkes

https://www.twibbonize.com/geriatriharilansia2022

https://www.twibbonize.com/harilansianasional2022

https://www.twibbonize.com/hlun2022

https://www.twibbonize.com/hlun-pdpi2022

https://www.twibbonize.com/hlunpapdipergemi2022

https://www.twibbonize.com/hlunhst2022

https://www.twibbonize.com/hlun22ywm-1

https://www.twibbonize.com/campaignkemensomashlun

https://www.twibbonize.com/ipegeribali

https://www.twibbonize.com/hlunrsmd

https://www.twibbonize.com/hlun26tasikmalaya

https://www.twibbonize.com/hlun2022sentragaumabajigowa

https://www.twibbonize.com/harilansia29mei22gmahksalemba

https://www.twibbonize.com/harilansia22sho

https://www.twibbonize.com/harilansia2022

https://www.twibbonize.com/harilansia-mkd

https://www.twibbonize.com/harilanjutusianasional2022

https://www.twibbonize.com/harilanjutusianas2022

https://www.twibbonize.com/harilanjutusia2022gmahksalemba

Demikian deretan 21 link twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 (Lansia) yang bisa anda bagikan ke seluruh media sosial hingga aplikasi penghasil uang yang anda miliki

Posting Komentar untuk "21 Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Tanggal 29 Mei, Usung Tema Lansia Sehat Indonesia Kuat"