Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Milad HMI 2022, Beserta Sejarahnya!

Berikut ini Sejarah dan kumpulan link download Twibbon Milad HMI (Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-76 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2023 yang dapat di share ke Medsos sebagai foto profil.

Perlu diketahui bahwa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) awal mulanya berdiri di daerah Yogyakarta lebih tepatnya di kampus Sekolah Tinggi Islam, kalau sekarang namanya diubah menjadi Universitas Islam Indonesia.

Kemudian awal berdiri Himpunan Mahasiswa Islam HMI ini diprakarsai salah satu mahasiswa yang bernama Lafran Pane yang ketika itu pada tanggal 5 Februari 1947 atau 14 Rabiul Awal 1366 H.

Selain itu pula, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mempunyai ciri-ciri yang khas sebagai organisasi kader yang menitikberatkan pada pembinaan kader sampai dengan saat ini telah memberikan kontribusi melahirkan Akademisi, politisi dan berbagai profesi.

Adapun di awal Sejarah berdirinya Himpunan Mahasiswa Islam semuka hanya sebagai kumpulan beberapa mahasiswa akan tetapi saat ini sudah menjadi salahsatu organisasi yang cukup berpengaruh.

Nah seiring dengan perjalanan yang dipunyai HMI yang kini telah banyak memiliki kader dari berbagai kalangan membuat perayaan Milad HMI dapat dilaksanakan berbagai cara.

Yup, adapun cara sederhana peringati Milad HMI yakni dengan memperingati dengan memasang profil di media sosial dengan twibbon Himpunan Mahasiswa Islam HMI 2022.

Berikut ini beberapa kumpulan link twibbon Milad HMI tanggal 5 Februari 2022 dilansir website twibbonize :

https://twb.nz/dieshmi76

https://twb.nz/dieshmi76

https://twb.nz/dieshmi76

Posting Komentar untuk "Twibbon Milad HMI 2022, Beserta Sejarahnya!"