Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon HUT Mandiri Tunas Finance (MTF) Tahun 2022

Dibawah ini kami sediakan link download twibbon memperingati HUT Mandiri Tunas Finance (MTF) ke-13 tahun 2022 paling teranyar dengan design pilihan terpopuler.

Link Twibbon HUT Mandiri Tunas Finance (MTF) Tahun 2022

Tanggal 8 Februari ditetapkan sebagai hari ulang tahun MTP 2022. Tepatnya tanggal 8 Februari 2022, Mandiri Tunas Finance bakal merayakan hari jadinya yang ke-13.

Perlu diketahui bersama bahwa PT. Mandiri Tunas Finance adalah merupakan memberikann solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk mempunyai mobil baik itu baru maupun bekas, sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Kemudian paada tgl 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. 

Saham yang di akuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ialah merupakan milik dari PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik dari PT Tunas Mobilindo Parama (25%). 

Selain itu PT Tunas Financindo Sarana pada awal mulanya berdiri pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian itu pada tahun 2000, namanya diubah menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance". 

Sesudah meng akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana kemudian berubah lagi menjadikannya PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance".

Link Twibbon Hari Ulang Tahun Mandiri Tunas Finance ke-13

Dalam memperingati hari bahagia ini, mari kita bersama-sama khususnya jajaran dari Mandiri Tunas Finance dan masyarakat indonesia padaa khususnya hiasi media Sosial kalian dengan Twibbn HUT Mandiri Tunas Finance ke-13 yang kami bagikan dibawah.

https://www.twibbonize.com/hut-mtf-ke13

Cara Membuat Twibbon HUT Mandiri Tunas Finance 2022

Jika sahabat masih belum mengetahui bagaimana cara membuat dan memasang twibbon diatas, mending baca dahulu dibawah.

1. Siapkan foto sahabat di galeri Iphone, Android atau Smartphone.

2. Klik link twibbon diatas.

3. Pilih foto di galeri.

4. Upload foto.

5. Unduh foto.

Posting Komentar untuk "Link Twibbon HUT Mandiri Tunas Finance (MTF) Tahun 2022"